Senin, 25 Juli 2016

Alasan Nolito Pilih Manchester City Ketimbang Barcelona

Rifanfinancindo

Rifanfinancindo - Nolito mengatakan dirinya lebih memilih memperkuat Manchester City ketimbang Barcelona. Dia pun yakin bahwa keputusan tersebut akan membawanya pada kesuksesan.

Penyerang asal Spanyol itu pernah memperkuat Barcelona B selama tiga tahun, sebelum akhirnya dia terpilih masuk tim utama Barcelona selama satu tahun. Namun selama semusim itu, Nolito  merasa tidak bahagia.

"Saya beruntung sempat bermain bersama Messi, namun apa yang saya inginkan di kehidupan ini adalah bermain sepakbola dan merasa bahagia," kata Nolito.

"Saya membuat keputusan. Saya beruntung pernah bermain di Barcelona, meski tidak terlalu sering di tim utama, dan sekarang, saya amat antusias bermain untuk City dan saya akan coba melakukan banyak hal hebat di sini," lanjutnya.

Saat berada di Barcelona, Nolito berada di tangan Pep Guardiola. Meski pelatih itu akan kembali menanganinya bersama Manchester City, Nolito optimis bisa membuat lebih banyak kontibusi.

Musim panas ini, Nolito dibeli City dari Celta Vigo, meski sebelumnya sang pemain sempat dikaitkan dengan isu kembali ke Barcelona.

"Ya, saya harus memilih antara City dan Barcelona. Ini adalah sesuatu yang sempat saya bicarakan dengan keluarga dan manajemen saya," tutur Nolito

Tidak ada komentar:

Posting Komentar