Minggu, 28 Agustus 2016

Manchester City John Stones tidak menyesal tentang transfer Chelsea gagal

John Stones tidak menyesal kehilangan pindah ke Chelsea pada tahun 2015 karena ia telah berakhir bekerja dengan Pep Guardiola di Manchester City yang katanya adalah "manajer terbaik di dunia."

Rifan Financindo

Batu menyerahkan permintaan transfer untuk bergabung dengan Jose Mourinho di Chelsea, tapi langkah itu ditolak oleh Everton. Satu tahun di Toffees tidak dapat menjaga pemain internasional Inggris meninggalkan untuk City, dan dia senang dengan bagaimana itu bekerja.

"Saya kira apa yang terjadi ternyata menjadi berkah tersembunyi," katanya kepada wartawan. "Saya menyatakan tahun lalu apa yang ingin saya lakukan. Itu tidak terjadi dan jadi aku baru saja dengan itu, terus, berangkat untuk memenangkan pertandingan dan meningkatkan sebagai pemain.

"Bagi saya pribadi, saya sekarang bekerja dengan manajer terbaik di dunia. Saya ke bulan berada di Kota dan belajar dari manajer seperti Pep Guardiola.

"Jelas saya akan membuat beberapa kesalahan, tapi itu adalah bagaimana saya melihat untuk memperbaiki mereka dan terus bergerak maju sebagai pemain saya datang ke sini karena saya ingin menjadi pemenang aku seperti setiap pemain lain -.. Aku hanya ingin untuk memenangkan beberapa perak.

"Sulit ketika ada banyak spekulasi dan banyak hal yang terjadi dalam kehidupan pribadi Anda. Itu hanya tidak mengganggu ketenangan saya, itu mempengaruhi keluarga saya juga.

"Anda tidak mampu untuk membuang waktu sebagai pemain. Ketika permainan berlangsung Anda tidak bisa mendapatkannya kembali, jadi itu adalah kurva belajar yang besar bagi saya tahun lalu dan saya merasa saya telah keluar dari itu lebih kuat dan orang yang lebih baik dan pemain.

"Saya pasti tidak berpikir profesionalisme saya bisa dipertanyakan karena semua yang ingin saya lakukan adalah menyerah turun dan terus meningkatkan sebagai pemain. Belakang adalah hal yang besar, tetapi memiliki semua bekerja dengan baik bagi saya pada akhirnya."

Stones telah menjadi bagian dari start City yang sangat baik untuk musim ini, bermain tiga perlengkapan membuka mereka dan ia telah menemukan langkah yang mudah untuk membuat.

Dia mengatakan:. "Aku terus sendiri cocok dan pertandingan-tajam sebelum saya datang ke sini, sehingga hanya akan menjadi kasus membiasakan diri para pemain dan cara kami bermain aku hanya ingin memukul tanah berjalan dan menunjukkan apa yang bisa saya lakukan .

"Saya tidak perlu mengubah apa pun. Gaffer The tahu bagaimana saya bermain dan itu hanya fine-tuning beberapa hal dan mendapatkan pada halaman yang sama.

"Saya sangat menikmati pelatihan dan belajar hal-hal baru dari dia. Dia adalah ultimate profesional, sangat rinci. Dia ingin kita untuk berada di halaman yang sama pergi ke setiap pertandingan. Dia mendapat banyak poin di kami.

"Hal ini baik karena itu membuat saya berpikir, membuat saya menyadari situasi kita berada dalam melawan tim yang berbeda sehingga saya bisa membuat keputusan itu sementara saya di luar sana dan membuatnya lebih cepat."

Rifan Financindo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar