Selasa, 02 Agustus 2016

Mantan Fargoan bekerja untuk NBC di Olimpiade keempat

PT Rifan Financindo

PT. Rifan Financindo Berjangka - Lebih dari 10 tahun yang lalu, Michael Luka bakar pertama mulai bekerja untuk NBC "Today Show" sebagai magang.

Sebagai sarjana di Universitas Ohio pada saat itu, Luka bakar mengamankan magang eksklusif Matt Lauer telah mendirikan di almamaternya. Pengalaman luka bakar 'besar dan membuat lebih besar ketika ia dan dua magang lainnya diundang untuk bergabung dengan siaran berita TV di Olimpiade Musim Dingin 2006 di Torino (yang berlangsung di Turin, Italia).

Maju cepat 10 tahun, dan Universitas Negeri North Dakota tawas dan profesor saat ini di Texas State adalah di Olimpiade bekerja untuk pertunjukan untuk keempat kalinya, kali ini di Rio de Janeiro. Tiba pada 21 Juli, ia dan set timnya untuk bekerja segera mempersiapkan set dan ruang kantor untuk menyambut seluruh tim "Hari ini" sebelum upacara pembukaan pada Jumat 5 Agustus

Setelah permainan menyimpulkan, Burns dan timnya mendapatkan seminggu untuk berkemas toko dan mengirim peralatan kembali ke gudang NBC di mana ia akan tinggal sampai 2018 Winter Games di Korea. Dia akan terbang pulang ke San Marcos, Texas (hanya di luar Austin), hanya empat hari sebelum semester musim gugur dimulai. Ini adalah angin puyuh tindakan dikemas dalam satu bulan, tapi mantan penduduk Fargo tidak akan memiliki cara lain.

Bagaimana Anda bisa bekerja di begitu banyak pertandingan Olimpiade?

Aku mencintai setiap detik (game pertama saya) tapi saya benar-benar berpikir aku akan bekerja satu dan tidak pernah melakukannya lagi. Tapi, waktu itu kebetulan bekerja. Setelah saya menyelesaikan gelar master saya, saya bekerja tetapi berpikir tentang kembali untuk mendapatkan gelar Ph.D. Saya akhirnya berhenti dari pekerjaan saya dan pergi ke (Beijing) Olimpiade sebelum pindah ke Fargo (untuk memulai program doktor di NDSU). Beijing adalah pengalaman yang luar biasa karena kita punya wawasan belum pernah terjadi sebelumnya dalam banyak hal orang tidak mendapatkan akses ke. Saya tidak bisa bekerja permainan Vancouver karena aku terlalu sibuk dengan disertasi saya, tapi saya lulus pada tahun 2012, dan saya (mengajar) pekerjaan di Boston tidak mulai sampai September jadi saya tersedia untuk bekerja Olimpiade London.

Apa peran Anda dengan NBC selama Olimpiade?

Secara teknis, judul saya adalah kepala pelari, yang menempatkan saya yang bertanggung jawab atas 13 pelari lainnya. Ini baik untuk memiliki latar belakang bekerja dengan mahasiswa, ditambah saya memiliki gelar Ph.D. dalam komunikasi manusia. Saya mampu bekerja dengan siswa tersebut, yang mungkin meninggalkan negara untuk pertama kalinya atau mungkin berurusan dengan stres pekerjaan. Kami juga memiliki dua "Today Show" alum yang koordinator transportasi, sehingga tim kami adalah total 16 orang.

Apa tanggung jawab utama Anda selama permainan?

Kami bertanggung jawab atas logistik dan membuat segala sesuatu terjadi untuk pertunjukan. Sebelum pertandingan dimulai, kita harus menyiapkan ruang kantor sehingga setiap orang memiliki komputer yang bekerja, berfungsi telepon, bahkan perlengkapan kantor. Kami ingin memiliki ini ditetapkan sebagai biro berita berfungsi setelah seluruh tim tiba di sini karena setiap detik sangat penting ketika datang untuk hidup televisi.

Kita juga harus tahu kota cukup baik sehingga kita dapat mengambil atlet dari seluruh untuk membawa ke acara. Kami menjelajahi daerah untuk belajar tentang bisnis dalam kasus kami butuhkan untuk spanduk dicetak, obat aman atau tahu di mana untuk memesan katering.

Apa yang kita lakukan adalah penting untuk operasi untuk bekerja. Kami hanya nyaman jika kita memiliki rencana A, rencana B dan rencana C.

Apa hari-hari biasa selama Olimpiade terlihat seperti untuk Anda?

(Tertawa) Tidak ada hari-hari biasa. Sebuah Starbucks run adalah satu-satunya hal yang saya dapat menjamin akan terjadi setiap hari. Kami akhirnya melakukan banyak hal yang sama, seperti mengambil orang-orang, tapi itu bisa berubah pada menit terakhir.

Apakah Anda memiliki kesempatan untuk berbaur dengan atlet?

Kita lakukan. Dan kadang-kadang mereka hanya sebagai starstruck seperti kita. Jika Anda berpikir tentang hal itu, banyak atlet Olimpiade tidak semua yang digunakan untuk menjadi terkenal, karena baik, orang tidak memperhatikan olahraga panahan selain selama Olimpiade. Itu ketika itu menyenangkan untuk memiliki pemenang medali di acara itu karena mereka tidak pernah menerima banyak perhatian ini.

Seberapa dekat Anda bekerja dengan kepribadian jaringan NBC?

Kami bertanggung jawab untuk transportasi mereka dan apa pun yang mereka butuhkan. Mereka semua besar, dan mereka bekerja sama dengan semua orang. Plus, bakat bekerja sangat keras. Apa yang Anda lihat di udara adalah produk akhir, tetapi mereka telah bekerja sangat keras yang mengarah ke itu. Mereka adalah, orang yang bekerja keras benar-benar berbakat yang baik dan sopan. Mereka memahami nilai setiap orang membawa ke tim, jadi mereka menghargai segala sesuatu.

Apakah Anda selalu menjadi penggemar Olimpiade?

Saya adalah seorang kutu buku Olimpiade besar tumbuh. Saya ingat menonton upacara pembukaan pada tahun 1992 dengan nenek saya, dan saya punya kartu perdagangan Olimpiade.

Ketika kesempatan ini datang pada tahun 2006, itu adalah mimpi yang menjadi kenyataan. Tapi bisa pergi kemudian dan bahkan sekarang, saya menyadari itu adalah refleksi dari banyak orang lain dalam hidup saya yang telah membantu memungkinkan. Ini adalah kesempatan sekali dalam seumur hidup saya sudah melakukan empat kali. Begitu banyak orang di sepanjang jalan telah mempersiapkan saya untuk melakukan apa yang saya lakukan dan melakukannya dengan baik. Saya mencoba untuk tetap bersyukur untuk itu. Semua tiga sekolah membantu saya mendapatkan dan mempertahankan posisi ini.

Apa bagian favorit Anda dari pengalaman Olympic Anda?

Meskipun kontroversi kita semua mengalami, sikap semua orang akan bergeser. Ada begitu banyak energi dan kebanggaan, dan orang-orang yang hanya damai dan bahagia. Itu menarik. Saya suka semua cerita tentang atlet kita semua jatuh cinta dengan dan terinspirasi oleh.

Olimpiade adalah pelarian bagi orang-orang. Ini kesempatan bagi kita untuk datang bersama-sama sebagai sebuah komunitas global dan mendapatkan bersemangat tentang satu peristiwa dan mendukung satu acara. Ini memberi Anda harapan.

(ss, PT Rifan Financindo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar