Senin, 29 Agustus 2016

Salah satu momen yang paling diantisipasi di MTV Video Music Awards adalah pidato diduga tak terduga Kanye sWest: empat menit kebebasan on-air. rapper pindah dengan mudah dari satu topik ke topik, mengatasi tingkat pembunuhan yang tinggi di Chicago, memanggil P. Diddy idolanya dan membela haknya untuk bercita-cita untuk kesenian Steve Jobs dan Walt Disney. "Model peran saya adalah pedagang artis," rapper-produser mengatakan sebelum memperkenalkan video baru nya "Fade." Baca pidato penuh Barat berikut:

Saya Kanye West. Dan yang terasa benar-benar hebat untuk mengatakan, terutama tahun ini.
Saya datang ke sini untuk menyajikan video baru saya tapi sebelum saya melakukan itu. I'ma bicara. Sekarang, nanti malam "Terkenal" mungkin kalah Beyonce, tapi aku tidak bisa marah. Saya selalu berharap untuk Beyonce untuk menang, jadi ...

Tapi bagi orang untuk memahami betapa diberkatinya kita, itu adalah sebuah ekspresi dari sekarang kami; ketenaran kami sekarang. Kami di dalam TV. keberanian untuk menempatkan Anna Wintour tepat di sebelah Donald Trump., saya menempatkan ray j di dalamnya bro, seperti. Ini adalah ketenaran, bro. Seperti...
Saya melihat Anda, Amber.

Istri saya adalah G; Tidak banyak istri orang 'akan membiarkan mereka mengatakan bahwa.
Kami datang di perahu yang sama; sekarang kita semua di ranjang yang sama. Yah, mungkin, perahu yang berbeda, tapi kau tahu. Tapi jika Anda berpikir tentang hal itu, minggu lalu ada 22 orang dibunuh di Chicago. Orang-orang datang kepada saya suka, "Itu benar. Taylor [Swift]. Saya suka kalian semua. Itu sebabnya saya memanggilnya."

Jadi saya berbicara di Institut Seni tahun lalu dan satu anak mendatangi saya dan dia berkata, "Tiga teman saya meninggal dan saya tidak tahu apakah ima menjadi berikutnya. Anda tahu kapan Anda seorang senior, dan itu seperti bulan lalu dan Anda hanya tidak merasa seperti melakukan lagi pekerjaan. Jika Anda merasa seperti Anda melihat orang-orang mati tepat di sebelah Anda, Anda mungkin merasa seperti, "Apa gunanya?" seperti hidup akan merasa mulai merasa tidak berharga di cara.

Aku tahu kali bagi saya, saya duduk dan berbicara dengan yang lebih tua, orang-orang kaya (alias putih). mereka mengatakan, tidak membandingkan diri Anda dengan Steve Jobs, tidak membandingkan diri Anda dengan Walt Disney. Dan teman saya ... mengatakan kepada saya, "Jangan membandingkan diri Anda dengan orang-orang ini." Teman saya bilang ada tiga kunci untuk menjaga orang-orang miskin: yang menghilangkan harga diri mereka, menghilangkan sumber daya mereka dan merampas model peran mereka. panutan saya adalah pedagang artis. Ada kurang dari 10 yang saya dapat nama dalam sejarah: Truman, Ford, Hughes, Disney, Jobs, Barat.

Bro. Bro !! Malam ini, kita di sini untuk bersenang-senang. Aku berdiri di depan idola saya Puff Daddy. Aku berdiri di depan istri saya, Kim Kardashian Barat. Aku berdiri di depan Chance masa depan Rapper. 2 Chainz. Jaden Smith. Bro. Kami adalah disangkal pengaruh; para pemimpin pemikiran. Aku gunna bermain ya akan sebuah karya seni saya. Dan saya hanya berharap Anda semua memiliki waktu yang baik. Bermain itu.

Rifanfinancindo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar