Senin, 01 Agustus 2016

Pokemon Go lulus 100 juta instalasi selama akhir pekan

PT Rifan Financindo

PT. Rifan Financindo Berjangka - Pengguna Pokemon Go mungkin marah atas penutupan pelacak pihak ketiga dan update terbaru yang menewaskan fitur pelacakan terdekat dalam permainan, tetapi tak satu pun dari masalah ini telah berhenti penyebaran virus aplikasi, tampaknya. Menurut data baru dari App Store perusahaan intelijen App Annie, Pokemon Go mencapai 100 juta instalasi di seluruh dunia akhir pekan ini. Itu naik dari 75 juta download menjelang akhir Juli.

Permainan sebelumnya mencapai 50 juta download Android dalam waktu singkat - 19 hari. Berikutnya tercepat yang Warna Beralih dan Slither.io, pada 77 dan 81 hari, masing-masing. Dan Apple melaporkan bahwa Pokemon Go diperoleh paling download di App Store selama peluncuran seminggu pernah.

Pokemon Go juga mencapai lebih dari $ 10 juta pendapatan harian, App Annie mengatakan, yang mendorong untuk mengkaji bagaimana permainan ini berdampak pada pendapatan harian dan keterlibatan aplikasi aplikasi top lainnya dan permainan.

App Annie menemukan bahwa meskipun panjang sesi bermain dan ulangi penggunaan pengguna, Pokemon Go mengalami efek aditif pada ekonomi aplikasi yang lebih besar.

Dengan kata lain, permainan tidak memiliki dampak berarti pada pendapatan harian permainan lainnya di kedua iOS atau Google Play. Pendapatan harian untuk judul-judul lain melihat hanya dip singkat di AS tak lama setelah peluncuran permainan, tapi kemudian kembali ke tingkat normal setelah beberapa hari. Sementara itu, di Australia, ada sedikit peningkatan pendapatan game lain setelah peluncuran Pokémon Go. Dan di Jepang, metrik yang sama dalam 5 persen dari tingkat rata-rata terlihat selama 10 hari sebelum 22 Juli diluncurkan di negara itu.

Terlaris permainan seperti Mobile Strike, Clash of Clans, dan Candy Crush Saga juga tidak melihat penurunan yang berarti pendapatan setelah peluncuran Pokémon Go, App Annie juga mengatakan.

"Secara keseluruhan, ini tidak terlalu mengejutkan karena mayoritas pendapatan permainan berasal dari minoritas kecil pengguna dan pemain ini tidak mungkin sangat terlibat di banyak game terlaris," membaca laporan tersebut.

Satu metrik penting lainnya adalah bahwa rata-rata waktu yang dihabiskan per pengguna dan tingkat terbuka untuk Pokemon Go melampaui bahwa dari Facebook berikut rilis Android di AS App Annie percaya bahwa ini berarti Pokemon Go mampu memperoleh sepotong yang cukup besar dari sebelumnya "non-mobile "waktu - yaitu, orang yang membuka aplikasi ketika melakukan kegiatan lain, seperti belanja atau berjalan anjing mereka, misalnya.

Adapun dampak jangka panjang, App Annie percaya bahwa Pokemon Go dapat mendorong pengembang lain untuk mencoba membangun pengalaman AR dalam permainan mereka sendiri. Tentu saja, ini mungkin tidak pada tingkat Pokémon Go - yang manfaat aplikasi dari tahun data dan jutaan kiriman pengguna dari pemain dari Niantic Labs 'AR pertama pertandingan, Ingress, App Annie menunjukkan.

Namun, pengembang mungkin datang dengan pengalaman baru untuk mengikat permainan mereka untuk bisnis lokal, yang bisa membayar untuk peningkatan lalu lintas kaki, sedangkan usaha mungkin sendiri mencoba untuk menjadi tuan rumah berburu harta karun virtual dalam toko mereka - sesuatu Sears sudah mencoba di app.

Dalam perekonomian aplikasi saat ini di mana itu menjadi sulit untuk mendapatkan aplikasi ditemukan dan digunakan secara teratur, paling berarti dampak jangka panjang Pokemon Go adalah bahwa hal itu bisa mendorong aliran pendapatan baru untuk pengembang aplikasi melalui pengalaman-pengalaman secara online-to-secara offline mereka dapat memilih untuk membangun.

(ss, PT Rifan Financindo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar